Truk yang Ditabrak Innova di Tol Tebingtinggi-Medan Kabur, Sopir Diburu Polisi

Hadi Iswanto - Rabu, 20 Desember 2023 18:07 WIB
Truk yang Ditabrak Innova di Tol Tebingtinggi-Medan Kabur, Sopir Diburu Polisi
ist
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan yang menyebabkan 4 korban tewas dan 3 luka berat
bulat.co.id -Satu unit truk yang ditabrak mobil Toyota Kijang Innova di Tol Medan-Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) ternyata kabur setelah kejadian. Polisi saat ini memburu sopir truk tersebut.

"Dalam penyelidikan karena itu kan ada lawannya, kabur. Saat ini, sudah kita bentuk itu untuk menelusuri kendaraan yang terlibat," kata Dirlantas Polda Sumut Kombes Muji Ediyanto dilansir detik, Rabu (20/12/2023)

Advertisement

Diberitakan, kecelakaan tragis terjadi di Tol Medan-Tebing Tinggi, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut). Sebanyak empat orang sekeluarga dilaporkan tewas dan 3 lainnya luka berat dalam insiden itu.

Baca Juga:

Kombes Muji Ediyanto mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi pada Selasa siang. Lokasi tepatnya di jalan tol Medan-Tebing Tinggi KM 47 400 Desa Pasar Melintang, Kecamatan Lubuk Pakam.

Pulang dari Acara Wisuda

Kombes Muji Ediyanto menerangkan, saat kejadian para korban baru saja pulang menghadiri acara wisuda di Kota Medan.

BACA JUGA:Sederet Fakta Sekeluarga Tewas Kecelakaan di Tol Medan-Tebingtinggi: Pulang dari Acara Wisuda dan Daftar Nama Korban

"Iya, infonya begitu, dia dari Simalungun menghadiri wisuda di Kota Medan, terus kemudian itu mau menuju pulang. Iya, satu keluarga, ada hubungan keluarga," kata Muji dilansir detikSumut, Rabu (20/12/2023).

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru