Hanyut di Sungai Buaya, Yabes Ginting Ditemukan Tewas

Gunawan - Rabu, 03 April 2024 22:55 WIB
Hanyut di Sungai Buaya, Yabes Ginting Ditemukan Tewas
Setelah dilakukan pencarian akhirnya mayat Yabes Ginting (12) Remaja berkebutuhan khusus, warga Dusun III Desa Sibaganding ditemukan tewas
bulat.co.id - Setelah dilakukan pencarian akhirnya mayat Yabes Ginting (12) Remaja berkebutuhan khusus, warga Dusun III Desa Sibaganding, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang hanyut dan tenggelam di Sungai Buaya akhirnya ditemukan, Rabu (3/4/2024) siang.

Usai ditemukan, jenazah korban langsung dievakuasi dari dalam sungai dan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan. Keluarga korban tampak sangat bersedih, tak menyangka korban meninggal dengan tragis tenggelam di Sungai Buaya.

Advertisement

Sebelumnya, korban hilang dan dicari keluarganya bersama warga,namun hanya menemukan pakaian dan sepeda korban dipinggir sungai sekitar 300 meter dari rumahnya.

Baca Juga:

Korban diduga tenggelam saat mandi disungai itu seorang diri, hingga ketika hanyut tidak ada yang mengetahui. Keluarga bersama warga sekitar dan petugas Basarnas dan aparat terkait melakukan pencarian dengan menyusuri sungai hingga malam hari. Pencarian dilanjutkan pagi hari hingga akhirnya berhasil menemukan korban didalam sungai setelah melakukan penelusuran ke hilir sungai.

" Mayat korban sudah ditemukan tim Basarnas dan pencari lainnya, sudah dibawa ke rumah duka," ucap Adi warga Bangun Purba.

Kapolsek Bangun Purba AKP Erwin saat dikonfirmasi terkait hasil pencarian korban sejak Selasa sore hingga malam mengatakan pencarian masih terus dilakukan pada korban dan tadi ditemukan.

" Korban sudah ditemukan siktat puku13.00 wib siang tadi dan selanjutnya diserahkan pada keluarganya untuk dikebumikan," ujar Kapolsek.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru