Puluhan Warga Demo Tukar Guling Jalan dan Limbah Pabrik Latexindo

Gunawan - Selasa, 27 Juni 2023 13:28 WIB
Puluhan Warga Demo Tukar Guling Jalan dan Limbah Pabrik Latexindo
Gunawan
Puluhan Warga Desa Mulio Rejo Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, didampingi anggota DPRD Deliserdang Zul Amri, menggelar aksi demo di Jalan Perjuangan Dusun II, Desa Muliorejo, Selasa (27/6).
bulat.co.id -Puluhan Warga Desa Mulio Rejo Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, didampingi anggota DPRD Deliserdang Zul Amri, menggelar aksi demo di Jalan Perjuangan Dusun II, Desa Muliorejo, Selasa (27/6).

Advertisement

Aksi puluhan massa dengan membakar ban bekas itu sebagai bentuk protres terhadap limbah Pabrik Latexindo dan tukar guling Jalan Perjuangan Dusun II yang dilakukan Pemda kepada pihak perusahaan pembuatan sarung tangan tersebut.

Baca Juga:
Baca Juga :Hajar Driver Ojol, Pengemudi Betor Babak Belur Dimassa

Sebagian warga menganggap, tukar guling jalan yang dilakukan pemkab tidak sesuai dan mengabaikan masyarakat yang dulunya menghibahkan jalan tersebut pada Pemkab Deliserdang.

Selain masalah tukar guling jalan, masyarakat yang berdemo itu juga mempersoalkan limbah perusahaan Latexindo yang dianggap sudah mengganggu kenyamanan masyarakat, asap pabrik dan limbah cair yang sempat dibuang ke parit umum.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru