Rujak Sari Laut, Menu Khas Binjai Bercitarasa Tinggi

Hendra Mulya - Selasa, 31 Oktober 2023 18:15 WIB
Rujak Sari Laut, Menu Khas Binjai Bercitarasa Tinggi
Istimewa
Rujak Sari Laut
Advertisement

Menariknya, meskipun hidangan ini tergolong baru, tetapi telah menjadi menu yang populer. Banyak pengunjung sengaja datang ke Restoran Warung Anak Desa hanya untuk menikmati kelezatan rujak sari laut. Bahkan bukan hanya pecinta kuliner dari dalam kota, tetapi juga dari luar Kota Binjai.

Baca Juga:

"Rasanya itu unik. Dibilang rujak, ya bukan. Dibilang pecal atau gado-gado, ya bukan juga. Makanya harus datang dan rasakan sendiri sensasi rasanya di Warung Anak Desa," ujar Adi Mariadi, yang juga dikenal sebagai Owner Restoran Kebun Pondok Punokawan dan Bakso Mataram.

Diakuinya, selain menyediakan berbagai makanan unik, Warung Anak Desa yang berdiri sejak 2021 lalu juga menawarkan berbagai minuman herbal berkhasiat. Tentu saja seluruh varian minuman tersebut sangat cocok dinikmati saat musim hujan seperti saat ini.

Baca Juga :Warung Bakso Klenger Boy, Keunikan dan Kelezatan yang Hanya Ada di Purbalingga

Salah satu minuman herbal khas Restoran Warung Anak Desa ialah bir Jawa. Namun tidak perlu ragu atau khawatir. Sebab minuman ini sama sekali tidak mengandung alkohol, karena dibuat dengan mengkombinasikan berbagai jenis rempah lokal.

"Ada juga jenis minuman herbal lain yang kita sediakan dan pastinya punya khasiat untuk menjaga kesehatan tubuh, seperti wedang uwung, wedang kembang sewu, dan berbagai varian minuman herbal lainnya," jelas Adi Mariadi.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru