Kiky Saputri Sebut Prabowo Ngeyel Kayak Kakek yang Susah Dibilangin Cucunya

Hadi Iswanto - Kamis, 11 Januari 2024 19:30 WIB
Kiky Saputri Sebut Prabowo Ngeyel Kayak Kakek yang Susah Dibilangin Cucunya
Kiky Saputri
bulat.co.id - Cara Prabowo Subianto merespon kritik Anies Baswedan masih ramai dikomentari netizen. Terbaru, gaya cuek Prabowo saat membahas skor 11 dari 100 di sela kunjungannya ke Palembang, Sumatera Selatan bahkan sampai mencuri perhatian Kiky Saputri.Kiky Saputri akhir-akhir ini kritis saat mengomentari isu-isu politik.

Advertisement
Dalam video yang viral di media sosial, Prabowo Subianto menyatakan bahwa dia tidak ambil pusing dengan kritik Anies Baswedan.

Baca Juga:
Prabowo bahkan sempat membuat gestur pura-pura menangis ketika membicarakan hal itu.

Aksi itu lah yang membuat Kiky Saputri terpancing untuk ikut berkomentar. Kiky menilai Prabowo Subianto terlalu santai untuk seseorang yang baru dikritik habis-habisan imbas menyerang Anies Baswedan dengan kata-kata yang kurang pantas di depan forum.

"Ya Allah, ngakak sama si bapakke. Kemarin udah dihajar sana-sini gegara ngomong 'Pinter apa goblok', tapi beliau kayak masih santai aja. Sekarang malah berekspresi kocak lagi," ujar Kiky Saputri dalam unggahannya di platform Twitter atau X.

Kiky Saputri kemudian mengibaratkan Prabowo Subianto layaknya seorang kakek yang suka bertindak mengikuti kehendak sendiri dan tidak mau mendengar saran orang lain.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru