OPPO Indonesia Gelar Berkah Ramadan #LebihDekatLebihBermakna: Kontes Foto, Hadiah Umroh hingga Lucky Draw

Andy Liany - Selasa, 19 Maret 2024 10:02 WIB
OPPO Indonesia Gelar Berkah Ramadan #LebihDekatLebihBermakna: Kontes Foto, Hadiah Umroh hingga Lucky Draw
istimewa
bulat.co.id - Sambut bulan suci Ramadan 1445 H, OPPO Indonesia gelar beragam program dan aktivitas menarik untuk memeriahkan bulan Ramadan tahun ini.

Mengusung tema #LebihDekatLebihBermakna, OPPO bertujuan menginspirasi masyarakat mengenai betapa berharganya momen kebersamaan yang hangat di bulan Ramadan bersama orang tercinta baik keluarga, sahabat, hingga pasangan.

Advertisement

Kontes Foto #LebihDekatLebihBermakna

Baca Juga:

OPPO mengajak masyarakat Indonesia untuk menyemarakan bulan suci Ramadan dengan menunjukan momen kebersamaan istimewa saat Ramadan melalui OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge.

Post foto terbaik bertemakan #LebihDekatLebihBermakna dan ceritakan kisah unik Ramadan semenarik mungkin dan unggah melalui sosial media selama periode 12 Maret – 15 April 2024.

Seluruh peserta yang mengikuti kontes foto ini berkesempatan memenangkan total hadiah 5 unit perangkat OPPO Reno11 F 5G terbaru.

Untuk mengikuti OPPO Berkah Ramadan Photo Challenge yang mengambil tema #LebihDekatLebihBermakna, cukup mengikuti langkah sebagai berikut :

● Ikuti akun Instagram @OPPOIndonesia atau akun X @OPPOIndonesia

● Unggah foto momen Lebih Dekat, Lebih Bermakna selama bulan suci Ramadan melalui media sosial pilihan (Instagram atau X)

● Ungkapkan cerita menarik dari momen yang memberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan orang-orang tersayang selama di bulan suci Ramadan dengan tagar #LebihDekatLebihBermakna #OPPOBerkahRamadan

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru