Berikut Negara Dengan Kecanduan Smartphone Tertinggi di Dunia

- Senin, 08 Mei 2023 18:30 WIB
Berikut Negara Dengan Kecanduan Smartphone Tertinggi di Dunia
Istimewa
Ilustrasi
bulat.co.id - Ponsel atau smartphone menjadi kebutuhan primer saat ini. Tidak jarang kita melihat orang-orang lebih sering melihat smartphone mereka dibandingkan ngobrol dengan teman mereka saat berada di suatu tempat yang sama.

Hasil analisis data Electronic Hub tentang waktu layar dan penggunaan waktu rata-rata harian untuk menatap layar ponsel, tercatat ada beberapa negara di kawasan Asia Tenggara yang cukup tinggi.

Baca Juga:Segini Harga Infinix Hot 30i di Indonesia

Hal ini didasarkan pada data global DataReportal 2023, dan data tidur yang dikumpulkan dari Sleep Cycle. Dengan data tidur ini, para peneliti bisa membandingkan jumlah rata-rata jam pengguna bangun dengan jumlah waktu yang dihabiskan untuk layar sesuai laporan DataReportal.

Dilansir dari Okezone, Senin (8/5/2023), hasil temuan menunjukkan bahwa pengguna di seluruh dunia menghabiskan waktu untuk menatap layar ponsel selama 6 jam 37 menit setiap harinya. Apabila pengguna yang sama terjaga sekitar 16 jam hingga 18 jam sehari, artinya dia bisa menghabiskan lebih dari 35 hingga 40 persen harinya hanya untuk melihat layar smartphone.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru