Kelakuan Anak Kembar Komeng di Luar Nalar, Jual Mobil Diam-diam Saat SD

Hadi Iswanto - Jumat, 23 Februari 2024 21:15 WIB
Kelakuan Anak Kembar Komeng di Luar Nalar, Jual Mobil Diam-diam Saat SD
Anak komedian Komeng, Bagus Atthallah Aldi saat hadir di podcast
bulat.co.id - Kelakuan putra kembar komedian Alfiansyah Bustami alias Komeng di luar nalar. Bagus Atthallah Aldi dan Ganteng Maritza Aldi diam-diam menjual mobil milik Komeng saat keduanya masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).Bagus Atthallah Aldi mengatakan bahwa ia nekat menjual mobil sang ayah karena tak memiliki uang untuk jajan dan membuka rental PS.

Advertisement
"Itu cuma gara-gara mau main game, mau rental PS, mau jajan enggak ada duit. Intinya itu doang," ujar Bagus dikutip dari kanal YouTube kasisolusi pada Kamis (22/2/2024).

Baca Juga:
"Ya habis kerja, gimana kita mintanya, ya kan enggak enak, masa ngeganggu lagi kerja, syuting capek-capek," imbuhnya.

Awalnya, Bagus melihat kunci mobil tergeletak sembarangan dan ayahnya yang sedang tak berada di rumah. Bagus langsung berpikiran untuk menjual mobil milik sang ayah.

Ia bahkan mengajak kembarannya, Ganteng Maritza Aldi untuk melancarkan misinya diam-diam menjual mobil milik sang ayah.

"Jadi waktu itu enggak ada di rumah bokap ya kan, lagi syuting waktu itu. Terus ngelihat di rumah itu ada kunci mobil. Jadi sekarang udah rapi sekarang tempatnya, dulu masih geletakan,"

"'Wah kunci mobil nih, wah bisnis nih' gitu kan. Kita ambil dong, lengkap nih semua. Terus keluar rumah ada adik, 'Wah bisnis enggak nih kita? Lumayan nih kita dapat cuan. Omset ada nih hari ini', 'Oke boleh',"

"Terus habis itu, udah ngomong ke adik dong, kita turun kita foto dulu mobilnya. Waktu itu lagi naik lah website buat jual beli mobil. Di situ kita up lah," ujar Bagus.

Bagus mengaku tak tahu harga pasar. Ia juga menjelaskan jika dirinya menjual mobil Nissan Terrano milik Komeng dengan harga Rp200 juta.

Padahal saat itu harga pasaran mobil tersebut masih berada di angka Rp400 juta.

"Terano, Nissan Terano. Pasaran lupa, kira-kira Rp400 juta kalik ya," beber Bagus.

Hingga akhirnya mobil tersebut berhasil terjual, Bagus pun langsung menggunakan uang senilai Rp200 juta untuk membeli makanan, membuka rental PS, dan menyisihkan sedikit uang untuk sang ibu.

Cerita yang dibeberkan oleh Bagus ini sontak saja membuat Derry Sulaeman begitu heran.

Apalagi reaksi Komeng di luar perkiraan setelah mengetahui mobilnya diam-diam dijual sang anak. Komeng justru merelakan begitu saja mobilnya tanpa memarahi anaknya.

"'Oh ya udah?' Itu karena sayang banget, salah ngedidik, atau kebanyakan duit?" tanya Derry keheranan.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru