Tiktokers Sempat Viral di Medsos Bentak Siswi Magang, Polres Probolinggo Ambi Tindakan 

Habibi - Rabu, 06 September 2023 20:50 WIB
Tiktokers Sempat Viral di Medsos Bentak Siswi Magang, Polres Probolinggo Ambi Tindakan 
Istimewa
Suasana saat mediasi di gedung sekolah SMKN 1 Kota Probolinggo.

bulat.co.id -PROBOLINGGO | Kasus viral seleb Tiktok yang memarahi siswi magang tranding di jagat maya. Kasus tersebut langsung menjadi atensi semua pihak sehingga Polres Probolinggo berupaya mendamaikan kedua belah pihak melalui mediasi yang digelar di SMKN 1 Kota Probolinggo tempat siswi tersebut bersekolah, Rabu (6/9/23).

Advertisement

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana terjun langsung memimpin mediasi ini, ia hadir bersama anggotanya mendatangi sekolah siswi tersebut. Kedatangan Kapolres Probolinggo beserta jajarannya langsung disambut oleh pihak sekolah dan langsung diarahkan ke ruangan Indusi untuk proses mediasi.

Baca Juga:
Baca Juga :AJI Kupang Kutuk Aksi Pelarangan Peliputan dan Diskriminatif Jurnalis Oleh Petugas Internal Hotel Marriott Labuan Bajo

Tak hanya Kapolres dan jajarannya saja, proses mediasi ini juga dihadiri suami luluk yang bernama Bripka Nuril anggota dari Polsek Tiris.

Usai pelaksanaan mediasi, Luluk menyampaikan permohonan maaf baik kepada institusi, pihak sekolah, serta siswi SMK yang menjadi korban.

"Saya Luluk Nuril menyampaikan permohonan maaf kepada Kapolri, Kapolda Jatim, Kapolres Probolinggo, dan orang tua, Guru pihak sekolah serta semua pihak atas apa yang telah dilakukan dalam bermedia sosial serta akan akan lebih bijak lagi dalam dalam bermedia sosial," kata Luluk.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru