Alasan Nafkahi 6 Istri, Pria di Bangkalan Nekat Curi Motor

Hendra Mulya - Sabtu, 21 Oktober 2023 14:00 WIB
Alasan Nafkahi 6 Istri, Pria di Bangkalan Nekat Curi Motor
Pria beristri 6 di Bangkalan dimassa usai ketahuan curi motor (Foto: Kamaluddin)

bulat.co.id -BANGKALAN | Ada-ada saja alasan seorang pria paruh baya di Bangkalan, Jawa Timur ini, berdalih untuk nafkahi enam istri, dirinya nekat melakukan aksi pencurian motor.

Advertisement

Pria itu adalah HS (54) warga Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan. Dia dihajar massa usai tertangkap basah mencuri motor. Bahkan, HS sempat diikat di sebuah pohon di Desa Lomaer, Kecamatan Blega, Bangkalan.

Baca Juga:
Baca Juga :KKB Serang Puluhan Pekerja Proyek Puskesmas, Satu Orang Tewas

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, kejadian ini bermula saat korban AH (48) yang merupakan penjual pentol (mirip bakso), memarkir motornya di pasar. Ia meninggalkan motornya untuk menyiapkan barang dagangannya yang hanya berjarak 30 meter dari parkiran motor itu.

"Pelaku menunggu beberapa saat dan ia mengira motor itu ditinggal oleh korban. Setelah dirasa aman, pelaku lalu membobol motor dengan kunci T," kata Febri, Sabtu (21/10/23).

Usai berhasil membobol kunci kontak, pelaku kemudian berusaha kabur membawa motor. Namun, aksi pelaku dipergoki korban dan menarik bagian belakang motor sembari meneriaki pelaku sebagai maling.

"Saat korban berteriak maling itu lah, para pengunjung langsung datang semua dan menangkap pelaku," tambahnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru