Pacaran LDR, Pria Ini Kaget Setelah Tahu Identitas Asli Kekasinya

Redaksi - Senin, 05 Februari 2024 10:00 WIB
Pacaran LDR, Pria Ini Kaget Setelah Tahu Identitas Asli Kekasinya
Ilustrasi
bulat.co.id - JAKARTA | Kisah cinta tak biasa seorang pria asal Shanghai, Tiongkok, viral di media sosial. Berawal dari dijodohkan oleh salah satu sahabatnya, pria tersebut berakhir kaget dan menyesal usai tahu identitas asli sang kekasih.Melansir The Paper dari eva.vn, disebutkan bahwa pria bermarga Ha yang berusia sekitar 30 tahun tak kunjung menemukan pacar. Melihat teman-temannya yang sudah memiliki kekasih, Ha pun merasa iri namun tak bisa berbuat apa-apa.

Advertisement
Pada tahun 2017 seorang sahabat Ha bernama Tham memperkenalkan sekaligus menjodohkan Ha dengan wanita bernama Han. Ha pun dengan cepat berteman dengan Han di aplikasi WeChat.

Baca Juga:
Setelah beberapa waktu saling berbicara dan bertukar pesan, keduanya pun berpacaran. Selama 4 tahun Ha dan Han terus berkomunikasi melalui aplikasi tersebut.

Terkadang Han mengirim foto-foto dirinya kepada Ha, disertai dengan kata-kata manis dan perhatian. Hal itu tentu membuat Ha sangat bahagia dan tak menaruh curiga sama sekali terhadap kekasihnya.

Selama Ha dan Han berpacaran, Tham juga sering menanyakan mengenai hubungan mereka. Tham juga sempat menasehati Ha agar bersikap jantan, tak perlu takut mengeluarkan uang untuk kekasihnya agar hubungan bisa langgeng.

Sayangnya selama 4 tahun berpacaran Ha belum pernah bertemu langsung dengan kekasihnya tersebut. Setiap kali Ha melamar, Han selalu memiliki banyak alasan untuk menolaknya. Sampai akhirnya pada tahun 2021 Ha terus berusaha bertemu Han namun gagal, ia kemudian mengetahui bahwa akun Han sudah tak ada lagi.

Karena tak bisa menemui kekasihnya dan tak tahu apa yang terjadi, Ha hanya bisa bertanya kepada orang yang menjodohkannya, Tham. Namun Tham tak mempedulikan Ha.

Setelah beberapa tahun berlalu Ha kembali mengingat kekasihnya tersebut yang hilang. Ia kemudian kembali bertanya kepada Tham. Tham kemudian sempat berbohong dengan mengatakan jika Han sedang bekerja di sebuah pusat perbelanjaan di Shanghai.

Mendengar hal itu, Ha langsung berangkat ke sana untuk mencari Han, namun tak menemukannya. Akhirnya karena terus ditanya dan terdesak, Tham terpaksa mengakui kebohongannya.

Rupanya selama ini Han tak pernah ada. Tham lah yang berpura-pura sebagai Han agar bisa mendapatkan banyak uang dari Ha. Tham sengaja memanfaatkan sikap mudah tertipu Ha, membuat akun palsu dan menyamar menjadi Han.

Merasa ditipu sahabat sendiri, Ha kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Saat ini Tham telah ditahan atas tuduhan penipuan.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru