Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Hadiri Grand Final Duta Karang Taruna Labura

Ucok Sitorus - Minggu, 24 Desember 2023 16:56 WIB
Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Hadiri Grand Final Duta Karang Taruna Labura
Istimewa
bulat.co.id -LABURA | AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH menghadiri kegiatan grand final Duta Karang Taruna Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), yang digelar di Aula Dewi Syukur Kantor Bupati setempat, Aek Kanopan, Kualuh Hulu, pada Sabtu malam (23/12/23), sekira pukul 20.00 Wib.

Grand final Duta Karang Taruna tersebut menampilkan 12 finalis dari 7 Kecamatan yakni, Azly Nurhadi dan Budiman, peserta dari Kec. Kualuh Hulu, Fadila dan Nur Asriza Pasaribu peserta dari Kec. Kualuh Selatan, Nikmah Khoiriah Hasibuan dan Aida Ningsih dari Kec. Kualuh Hilir, dan Dinda Syarifa Adelina dari Kec. Kualuh Leidong.

Selanjutnya, Rio Pratana dan Irfan Pratuah peserta dari Kec. NA IX-X, Siti Rahmi Rambe dan Desi Widyani dari Kec. Marbau, serta Dina Juwita Sastika Siagian dari Kec. Aek Natas.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr. Bernhard L Malau SIK MH, yang merupakan lulusan Akpol Tahun 2004 dan telah menikah dan dikaruniai 3 orang anak ini dalam sambutannya menyebutkan, rasa syukur menjadi Kapolres Labuhanbatu yang seperti Mukjizat baginya.

Dan selama menjabat Kapolres kedepan, dirinya siap untuk dikritisi, dan berharap dukungan kepada masyarakat.

"Kami sebagai Kapolres Labuhanbatu siap dikritisi oleh seluruh masyarakat, bila ada oknum/anggota saya yang bertindak arogan, kami memohon untuk tidak diviralkan namun silahkan laporkan kepada saya dan saya akan pastikan memproses/menindak lanjuti sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan yang berlaku," sebutnya.

Selamat Berkompetisi bagi seluruh Finalis dan sukses selalu, mohon maaf pada kesempatan saat ini kami tidak membuka ruang tanya jawab karena keterbatasan waktu," tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Labura, Hendriyanto Sitorus SE MM, Wakil Bupati Labura, H. Samsul Tanjung ST MT, Ketua Karang Taruna Prov. Sumut, Dedi Dermawan Milaya, Ketua Karang Taruna Labura, Yuda Iskandar Aruan, Para Asisten, Kapolsek Kualuh Hulu, Nelson Silalahi SH MH, Sekretaris Karang Taruna Labura, Nopa, Para OPD, Camat, Kades Se-Labura, dan Pengurus Karang Taruna Labura, serta Peserta Duta Karang Taruna dan Dewan Juri.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru