Kapolres dan Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Open House Ketua Etnis Tionghoa

Ucok Sitorus - Minggu, 11 Februari 2024 11:00 WIB
Kapolres dan Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri Open House Ketua Etnis Tionghoa
Istimewa
bulat.co.id - LABUHANBATU | Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau SIK MH bersama Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd MM, menghadiri undangan open house di rumah Ketua Etnis Tionghoa Sujian alias Acan dalam rangka tahun baru Imlek 2575 tahun 2024, Sabtu (10/02/24).Selain Kapolres dan Plt Bupati Labuhanbatu, juga turut dalam rombongan yaitu Waka Polres Kompol H. Matondang SH MH berserta PJU Polres lainnya, Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Hendra Gunawan, Humas Pengadilan Negri Rantauprapat Sapriono SH MH, dan Ketua FKUB H. Galih Orlando, S.Pd.I, SH MKN.

Advertisement
Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH, kepada wartawan, di sela-sela acara itu mengatakan, kehadiran Kapolres bersama Plt Bupati Labuhanbatu dan rombongan atas undangan Ketua Etnis Tionghoa Sujian als Acan.

Baca Juga:
"Silaturahmi kebersamaan dalam keberagaman suku, etnis dan agama saling mengunjungi dan menghormati," katanya.

Dikatakannya, etnis Tionghoa juga diharapkan agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang untuk menggunakan hak pilihnya dan turut serta menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di pemilu 2024 ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru