Ditemani Istri, Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Langkat ke Partai Golkar

Hendra Mulya - Selasa, 23 April 2024 15:57 WIB
Ditemani Istri, Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu Daftarkan Diri Sebagai Balon Bupati Langkat ke Partai Golkar
Wakil Wali Kota Binjai, Rizky Yunanda Sitepu ditemani istri mengembalikan berkas pencalonannya ke Partai Golkar
bulat.co.id - LANGKAT | Wakil Wali Kota Binjai, H. Rizky Yunanda Sitepu S.TP, M.P mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati Langkat ke kantor sekretariat Partai Golkar Kabupaten Langkat, Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Selasa (23/4/24).

Kedatangan Rizky ke kantor sekretariat Partai Golkar Langkat ini ditemani langsung oleh istri tercinta Winda Widya Sebayang SE dan sejumlah pendukungnya.

Advertisement

Rizky yang ditemui usai menyerahkan berkas pencalonannya mengatakan, dipilihnya wilayah Kabupaten Langkat dalam pencalonannya sebagai kepala daerah lantaran dirinya merupakan warga asli Langkat.

Baca Juga:

"Saya asli orang Langkat, lahir dan besar di Langkat. Jadi saya ingin membangun tempat kelahiran saya," kata Rizky yang juga merupakan Ketua KNPI Kabupaten Langkat.

Ketika ditanyakan kenapa tidak memilih Kota Binjai dalam Pilkada 2024 mendatang, Rizky yang merupakan Ketua PMI Kota Binjai ini mengatakan kalau dirinya mendapat tugas dari DPP Golkar untuk dua daerah, Kabupaten Langkat dan Kota Binjai.

"Kalo dari DPP Golkar, saya diberi mandat dua daerah, Langkat dan Binjai. Namun saya harus memilih salah satu. Mengingat saya asli Langkat, makanya Kabupaten Langkat saya pilih sebagai daerah dalam pencalonan sebagai kepala daerah," tutur Rizky didampingi istri tercinta.

Rizky juga berharap kader Partai Golkar menjadi orang nomor satu dalam Pilkada Kabupaten Langkat. "Golkar partai tertinggi di Kabupaten Langkat, jadi saya berharap kader menjadi orang nomor satu. Kami di Langkat ada dua, saya dan Ketua Golkar Tiorita," ucap Rizky.

Rizky juga berharap dukungan masyarakat dalam pencalonannya sebagai bupati Langkat. "Saya berharap dukungan dari masyarakat untuk membangun Langkat yang lebih baik," tutupnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru