Mobil Pasutri Asal Jambi Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter di Taput

Redaksi - Selasa, 14 November 2023 11:30 WIB
Mobil Pasutri Asal Jambi Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter di Taput
Istimewa

bulat.co.id -TAPUT | Satu unit mobil yang membawa pasangan suami istri (pasutri) terjatuh ke jurang sedalam 15 meter di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput).

Advertisement

Akibat peristiwa itu, kedua korban masing-masing Choki Hutauruk (52) dan Mariati Manullang yang merupakan warga Provinsi Jambi mengalami luka-luka.

Baca Juga:

"Saat itu, di dalam mobil hanya ada dua orang, yaitu pengemudi dan istrinya. Jatuh ke jurang kedalaman 15 meter," kata Kasat Lantas Polres Taput AKP Dahnial Saragih, Selasa (14/11/2023).

Dahnial mengatakan kecelakaan itu terjadi di kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon Kabupaten, kemarin sore. Saat itu, kedua korban yang tengah mengendarai mobil Pajero Sport BH 1972 MS melaju dari arah Tarutung menuju Siborong-borong.

Setibanya di lokasi kejadian, kondisi jalan yang menikung dan licin diduga membuat mobil tergelincir hingga terjatuh ke dalam jurang.

"Di TKP kondisi jalan menikung dan licin karena hujan gerimis. Saat mobil berjalan, diduga pengemudi mengerem lalu tergelincir dan terjatuh ke jurang," ujarnya.

Dahnial menyebut tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Kedua korban hanya mengalami luka-luka.

Saat ini, kata Dahnial, keduanya telah dijemput oleh keluarganya. Sementara mobil milik pasutri itu telah dievakuasi dari dalam jurang dan tengah dalam proses perbaikan.

"Mobilnya sudah di tarik dari jurang dan dititipkan ke bengkel untuk perbaikan. Saat ini, Unit Laka Lantas masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu, sedangkan pengemudi dan istrinya sudah dijemput oleh keluarganya," pungkasnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru