Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pulau Kambing Bima, Evakuasi Gunakan Perahu

Redaksi - Sabtu, 06 Januari 2024 14:00 WIB
Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pulau Kambing Bima, Evakuasi Gunakan Perahu
Istimewa
bulat.co.id -BIMA | Warga Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas. Jasad seorang pria itu ditemukan di seputar perairan Pulau Kambing, (Teluk Bima) pada Sabtu pagi (6/1/24).

"Iya, mayat laki-laki tanpa identitas," kata Koordinator SAR Pos Bima Aryansah Susilo.

Aryansah mengatakan jasad korban dievakuasi menggunakan perahu. Tiba di Pantai Ahamami Kota Bima, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Bima menggunakan mobil Basarnas.

"Kami langsung evakuasi. Tidak memperhatikan apa-apa, termasuk apakah ada luka-luka atau tidak," ujarnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bima, Gufran, mengatakan mayat laki-laki ditemukan di seputar perairan Pulau Kambing. Identitasnya belum diketahui.

"Sebab-sebab kematian masih dalam penyelidikan aparat kepolisian," kata Gufran.

Dari tempat penemuan, tambah Gufran, mayat dievakuasi menggunakan perahu. Sekitar pukul 06.20 Wita tiba di Pantai Amahami, tepatnya di sekitar area Markas TNI Angkatan Laut (AL) Pos Bima.

"Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Bima," ujarnya.

Beberapa hari sebelumnya, Kamis (4/1/24) viral unggahan foto seorang laki-laki yang hilang di sosial media Facebook. Dia ketahui bernama Muhammad Akbar (21), warga Desa Ndano, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima.

Akun @azhara october menulis, "Assalamualaikum mohon bantuan semuanya barangkali ada yang lihat orang seperti di foto ini. Soalnya ditemukan sepeda motornya saja di patung kuda jalur dua Panda Kecamatan Palibelo. Sebelum kejadian kami tahunya dia nginap di rumah bibi 4 hari di Kota Bima. Hari Rabu, dia pamit ke Bibi mau pulang ke rumah di Ndano Madapangga. Sampai sekarang dia belum sampai-sampai. Mohon bantuannya teman-teman adik saya."

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru