Prabowo Sebut Jokowi Perintahkan Semua Menteri Beri Data ke Dirinya

Redaksi - Jumat, 10 Mei 2024 11:01 WIB
Prabowo Sebut Jokowi Perintahkan Semua Menteri Beri Data ke Dirinya
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Menteri Pertahanan yang juga Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto, bercerita soal bantuan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada dirinya.

Dia mengatakan Jokowi memerintahkan semua menteri untuk memberi data untuk membantu tugas Prabowo nanti.

Advertisement

Hal itu disampaikan Prabowo dalam Rakornas PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024), malam. Prabowo mengatakan Jokowi juga memberi masukan agar dirinya memperkenalkan diri ke pemimpin-pemimpin dunia.

Baca Juga:

"Beliau menyuruh semua menteri memberi data kepada saya. Beliau malah perintahkan saya, 'Kau berangkat ke sini. Kau berangkat ke situ. Kau perkenalkan diri kepada pemimpin ini, perkenalkan diri kepada pemimpin itu'," kata Prabowo menirukan arahan Jokowi kepadanya.

Prabowo mengatakan Jokowi merupakan pemimpin yang ikhlas. Dia menyebut Jokowi tak ragu membantunya meski pernah menjadi rival pada Pilpres 2014 dan 2019.

"Saya berterima kasih sama Pak Jokowi, beliau benar-benar pemimpin yang ikhlas. Beliau membantu saya," ucapnya.

Prabowo kemudian bicara soal pentingnya investasi agar ekonomi bisa tumbuh. Dia mengatakan Indonesia butuh banyak pabrik untuk membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Kita butuh investasi karena kita butuh pertumbuhan. Kita butuh pertumbuhan karena kita butuh pabrik-pabrik ada di Indonesia yang banyak. Kita butuh pabrik-pabrik karena kita butuh menciptakan lapangan kerja yang terhormat bagi rakyat kita," kata Prabowo.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru