Alasan Jose Valencia tak Lagi di PSMS, Ternyata Begini Ceritanya

Hadi Iswanto - Rabu, 10 Januari 2024 22:15 WIB
Alasan Jose Valencia tak Lagi di PSMS, Ternyata Begini Ceritanya
Jose Valencia tak lagi bersama PSMS Medan
bulat.co.id -Setelah lama tak ada kabar, PSMS kini memastikan Jose Valencia sudah tak lagi sebagai pemain asing PSMS Medan.

Advertisement
Pengelola PSMS Medan, Direktur Utama PT Kinantan Medan Indonesia (KMI), Arifuddin Maulana Basri, membeberkan alasan pemain asing asal Kolumbia itu tidak lagi menjadi bagian dari skuat Ayam Kinantan.

Dikonfirmasi Rabu (10/01/2024), Arifuddin mengatakan, pemain 32 tahun itu tak lagi bersama PSMS pasca menghadapi PSPS Pekanbaru, Sabtu (09/12/2023) lalu.

"Jose tidak lagi menjadi bagian di PSMS Medan dikarenakan keadaan Jose setelah laga melawan PSPS. Dia mengalami cedera. Jadi cederanya cedera lutut, yang setelah kita konsultasikan, Jose itu harus beristirahat dalam waktu hang lumayan panjang," ujarnya.

Kondisi itu membuat PSMS Medan mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan kontrak Java, sapaan Jose Valencia.

"Jadi kita mengambil kesimpulan, tanggung jawab kita dan dia juga meminta kepada kita untuk diberi izin pergi berobat atau recovery terhadap kondisinya," ucap pria yang biasa disapa Ari.

Diakuinya, kepergian Jose membuat PSMS Medan kekurangan satu kuota pemain asing. Namun sayangnya, PSMS juga tidak bisa menambah pemain saat ini. Arifuddin juga tak keberatan jika perekrutan Jose dianggap gagal, kendati juga tidak membenarkannya.

Baca Juga:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru