Dua Dara Banyuwangi Raih Emas SEA Games Cabang Olahraga Esports Mobile Legends

Redaksi - Selasa, 30 Mei 2023 16:33 WIB
Dua Dara Banyuwangi Raih Emas SEA Games Cabang Olahraga Esports Mobile Legends
Istimewa

Sementara itu, Cindy Laurent mengaku senang bisa menyumbang emas untuk Indonesia di ajang SEA Games. Ia berharap prestasi ini bisa membawa dampak positif untuk perkembangan Esports di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

"Di Cabor Esports Wanita ini kita senang, akhirnya kita bisa bawa emas, meski persiapan juga tidak terlalu lama," ujar dia.

Seperti diketahui, keduanya mengikuti pelatnas bersama rekan tim Mobile Legend lainnya sejak Februari 2023 di Jakarta. Usahanya itu kini sudah terbayarkan dengan mendapatkan emas pertama bagi atlet Esports wanita.

Sementara itu, Ketua Harian ESI Jawa Timur, Daniel Agung mengatakan, Provinsi Jatim sangat potensial untuk membibit atlet berprestasi seperti Michelle dan Cindy. Bahkan potensi prestasi ini muncul dari ujung wilayah Jatim, yakni Kabupaten Banyuwangi.

"Sesuai yang saya bilang waktu lalu, terbukti dari omongan saya bahwa memang Jawa Timur ini memiliki potensi yang kuat. Bahkan bukan dari Surabaya saja, dari wilayah ujung ke ujung seperti contoh 2 atlet ini adalah seri Banyuwangi," kata Daniel.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru