Kodim 0212/TS Gelar Coffee Break dengan Forkopimda Plus dan Perusahaan Perbankan

Suhut Gultom - Jumat, 04 Agustus 2023 14:30 WIB
Kodim 0212/TS Gelar Coffee Break dengan Forkopimda Plus dan Perusahaan Perbankan
Suhut Gultom
Suasana saat Dandim dengan Forkopimda Plus dan Perusahaan Perbankan Kota Psp gelar Coffee Break
bulat.co.id -PADANG SIDIMPUAN | Kodim 0212/TS gelar coffee break dengan Forkopimda Plus, Kepala BUMD, Perbankan se-Kota Padang Sidimpuan (PSP ) di aula Daulay - Simorangkir, Makodim 0212/TS Jalan T Imam Bonjol Kota Padang Sidimpuan, Jum'at (4/8/23) pagi.

Advertisement

Tujuan dilaksanakannya coffee break ini untuk menjalin silaturahmi kepada seluruh stakeholder di Kota Padang Sidimpuan, selain itu untuk rapat pelaksanaan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 di Kota Padang Sidimpuan.

Baca Juga:
Baca Juga :Pria di Sergai Dilaporkan Pacar ke Polisi Gegara Gadaikan Motor

Dalam sambutannya Dandim 0212/TS, Letkol (Inf) Amrizal Nasution mengucapkan terimakasih ke para tamu dan undangan yang hadir dalam kegiatan ini.

"Saya membuat gagasan untuk menyelenggarakan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 di Kota Psp seperti panjat pinang", ucapnya.

Diharapkannya, seluruh instansi dapat mendukung kegiatan pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 tahun 2023 diwilayah Kota Padang Sidimpuan.

"Ditahun politik ini bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif diwilayah Kota Padang Sidimpuan," pinta Amrizal.

Sementara, Kapolres Psp AKBP Dudung Setyawan SIK SH MH mengatakan bahwa Polres Psp sangat mendukung atas saran dari Dandim 0212/TS dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 dilaksanakan kegiatan pesta rakyat panjat pinang.

"Ke seluruh Instansi baik Pemerintahan maupun Swasta agar berpartisipasi dalam kegiatan HUT RI ke 78 di Kota Padang Sidimpuan," harap Dudung.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru