Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI, Bupati Pakpak Bharat: Upaya Perbaikan Mutu Dan Kualitas Pelayanan Harus Terus Ditingkatkan

Lastro Banurea - Rabu, 24 Januari 2024 08:30 WIB
Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI, Bupati Pakpak Bharat: Upaya Perbaikan Mutu Dan Kualitas Pelayanan Harus Terus Ditingkatkan
Inspektur Kabupaten Pakpak Bharat, Sumantri Bancin mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI yang diserahkan oleh Anggota Ombudsman RI, Dadan Suparjo Suharmawijaya di Kantor Ombudsman RI Perwakilan

bulat.co.id - PAKPAK BHARAT | Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menerima Penghargaan Predikat Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik dari Kantor Ombudsman RI.

Advertisement

Baca Juga:
Piagam Penghargaan yang diserahkan Anggota Ombudsman RI, Dadan Suparjo Suharmawijaya diterima oleh Inspektur Kabupaten Pakpak Bharat, Sumantri Bancin mewakili Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor, di Kantor Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Utara, Medan, Selasa (23/01/2024).

Dalam sambutannya, Dadan Suparjo Suharmawijaya menyampaikan bahwa tugas utama Ombudsman RI yaitu menyelesaikan laporan masyarakat terkait adanya dugaan maladministrasi yang dilakukan oleh penyelenggara pelayanan publik dan pencegahan maladministrasi.

"Diantara tugas pencegahan maladministrasi salah satu upaya Ombudsman RI adalah dengan melakukan survei kepatuhan untuk menguji menilai pemenuhan standar pelayanan publik sebagaimana diatur oleh Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik," jelas dia.

Sementara Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor sendiri turut mengapresiasi capaian ini. "Upaya perbaikan mutu dan kualitas pelayanan yang kita punya harus terus ditingkatkan," pesan dia.

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat menerima Anugerah ini, atas upaya pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik sepanjang tahun 2023.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru