Makan Bersama Dengan Para Atlet Karate,Bupati Berpesan Agar Menjaga Semangat Petarung Ciri Khas Atlit Pakpak Bharat

Lastro Banurea - Rabu, 24 Januari 2024 15:00 WIB
Makan Bersama Dengan Para Atlet Karate,Bupati Berpesan Agar Menjaga Semangat Petarung Ciri Khas Atlit Pakpak Bharat
Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor saat menjamu para atlet karate Pakpak Bharat.

bulat.co.id - PAKPAK BHARAT |Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor Bersama istri, Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menjamu para atlit Karate Pakpak Bharat di salah satu Restoran di Medan, Selasa (23/1/2024).

Advertisement
Sebanyak 25 Atlit Karate dari Fighter Karate Club (FKC) Pakpak Bharat ini akan berlaga di Kejuaraan Opne Nasional Perguruan Karate -Do Tako Indonesia Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada 24-26 januari di Gedung Olah Raga Cemara Asri, Medan.

Baca Juga:
Pada kesempatan itu,Kepada para petarung asal Pakpak Bharat ini, Franc Bernhard Tumanggor berpesan agar selalu menjaga semangat petarung yang menjadi ciri khas Atlit Pakpak Bharat.

"Jangan takut, jangan pernah takut, toh kita sama-sama makan nasi, nasi diperut mereka, nasi juga diperut kita, selamat bertanding, dan pulang bawa juara," pesan dia dan dilanjutkan dengan pemberian bantuan uang saku bagi para atlit karate asuhan Timbul Butar-Butar ini.

"Terimakasih atas perhatian dan supportnya dari bapak Buati dan ibu, mohon doanya semoga anak-anak bisa meraih prestasi terbaiknya, menjadi juara tentunya adalah impian kami," ucap Manager Fighter Karate Club, Heriawan, S.Pd yang turut hadir dalam acara ini.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru