Sosialisasi Transisi PAUD Ke SD, Bupati Madina: Baik Buruk Anak Tergantung Kita

Gunawan - Selasa, 18 Juli 2023 17:15 WIB
Sosialisasi Transisi PAUD Ke SD, Bupati Madina: Baik Buruk Anak Tergantung Kita
Gunawan
Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan sosialisasi transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan di Aula Hotel Rindang, Dalanlidang, Kecamatan Panyabungan, Madina, Selasa (18/07/2023).

bulat.co.id -MADINA | Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melaksanakan sosialisasi transisi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) ke Sekolah Dasar (SD) yang menyenangkan di Aula Hotel Rindang, Dalanlidang, Kecamatan Panyabungan, Madina, Selasa (18/07/2023).

Advertisement

Acara itu dihadiri Bupati Madina, HM Jafar Sukhairi Nasution, Bunda PAUD Madina Eli Mahrani Jafar Sukhairi Nasution, Kepala Dinas Pendidikan Madina Dollar Afriyanto Siregar, Kabid Paud Nur Habidah, dan pimpinan OPD lainnya.

Baca Juga:
Baca Juga :Bupati Madina Lepas Calon Paskibraka Nasional">Wakil Bupati Madina Lepas Calon Paskibraka Nasional
Bupati Madina HM Jafar Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Madina telah menyelenggarakan sosialisasi transisi Paud ke SD.

Pendidikan bagi anak, kata Sukhairi, harus dimulai sejak dini. Anak diibaratkan kertas putih yang bersih. "Kita sebagai orangtua yang mengisi tulisan tersebut. Kita ingin anak kita seperti apa dan jadi apa. Baik buruk anak tergantung kita orangtuanya," ungkapnya.

Orang nomor satu bumi gordang sambilan itu juga kembali mengingatkan salat subuh berjamaah bagi pelajar. Sebab menurutnya, anak juga harus dibekali dengan ilmu agama.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru