Sekolah Kedinasan Kemenhub Masih Buka Hingga September

- Sabtu, 19 Agustus 2023 16:30 WIB
Sekolah Kedinasan Kemenhub Masih Buka Hingga September
internet
Ada empat sekolah kedinasan milik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) masih membuka pendaftaran taruna taruni baru yang ditutup akhir Agustus dan ada pula yang ditutup awal September 2023 mendatang.

bulat.co.id -JAKARTA | Ada empat sekolah kedinasan milik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) masih membuka pendaftaran taruna taruni baru yang ditutup akhir Agustus dan ada pula yang ditutup awal September 2023 mendatang.

Advertisement

Masing-masing sekolah kedinasan itu, yakni Politeknik Pelayaran (Poltekpel) Malayahati Aceh, Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Palembang, Politeknik Transportasi Darat dan Sungai (Poltektrans SDP) Palembang, Politeknik Penerbangan (Poltekbang) Medan.

Baca Juga:
Baca Juga :Mahasiswa KKN dan Kelurahan Rana Loba Meriahkan HUT RI
Melanjutkan pendidikan di sekolah kedinasan menjadi alternatif bagus karena banyak benefit yang bakal diperoleh. Termasuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di instansi yang berada di bawah naungan Kemenhub atau instansi/kementerian yang menaungi.

Dilansir dari masing-masing website maupun sosial media resmi sekolah kedinasan, Sabtu (19/8/2023) berikut informasi mengenai penerimaan taruna taruni baru di sekolah kedinasan milik Kemenhub yang masih dibuka.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru