Ini Klarifikasi Lengkap Kampus Unpri Soal 5 Mayat yang Ditemukan Polisi, Minta Kapolda Tindak Oknum Polisi

Hadi Iswanto - Rabu, 13 Desember 2023 16:45 WIB
Ini Klarifikasi Lengkap Kampus Unpri Soal 5 Mayat yang Ditemukan Polisi, Minta Kapolda Tindak Oknum Polisi
Youtube
Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan Kolonel (Purn) drg Susanto MKes
bulat.co.id -Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan menyampaikan klarifikasi terkait hasil penggeledahan polisi terhadap kampus tersebut. Sebelumnya, polisi menemukan 5 mayat oleh polisi saat melakukan penggeledahan.

Klarifikasi disampaikan Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Prima Indonesia (Unpri) Medan Kolonel (Purn) drg Susanto MKes melalui akun Youtueb Prim TV.

Advertisement

Awalnya ia menjelaskan berita simpang siur tentang ditemukan dua mayat di lingkungan kampus. Kabar tersebut tersebar di media sosial dengan narasi yang menyudutkan Kampus Unpri.

Baca Juga:

"Pertama, dengan tegas saya nyatakan tidak ada kasus pembunuhan di lingkungan Unpri seperti yang diisukan di masyarakat," kata Susanto didalam keterangan resminya, Rabu (13/12/2023).

Ia menegaskan, bila ada terjadi tindak pembunuhan di lingkungan Unpri, maka dirinya akan menjadi orang pertama melaporkan tindak pidana tersebut kepada pihak berwajib.

Kedua, Unpri Medan memiliki Fakultas Kedokteran yang berdiri sejak 2008. Di fakultas itu memiliki beberapa ruang laboratorium untuk menunjang proses belajar mengajar.

Cadaver untuk Laboratorium Anatomi

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru