Dua Pemotor di Banjarnegara Tewas Usai Tersambar Petir

Redaksi - Minggu, 10 Maret 2024 14:30 WIB
Dua Pemotor di Banjarnegara Tewas Usai Tersambar Petir
Istimewa
bulat.co.id - JATENG | Dua orang pengendara motor di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, tewas usai tersambar petir saat hujan deras. Peristiwa dua pemotor tewas tersambar petir itu pun viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat dua orang pengendara sepeda motor sudah dalam kondisi jatuh tertelungkup di sawah.

Advertisement

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu, membenarkan peristiwa itu. Ia mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Sindu, Desa Sikumpul Kecamatan Kalibening Kabupaten Banjarnegara pada, Selasa 5 Maret 2024.

Baca Juga:

"Sekitar jam 13.30 WIB telah datang seorang saksi ke Polsek Kalibening memberitahukan bahwa ada 2 orang tergeletak di pinggir jalan di jalur Sindu diduga akibat tersambar petir bersama sepeda motor Yamaha NMax yang diduga digunakan oleh kedua korban," ujar Satake, Minggu (10/3/24).

Namun, sayangnya saat diperiksa dua pengendara sepeda motor yang bernama Fadilah (22) dan Irfan Purnomo (25) sudah meninggal dunia. Kedua warga Banjarnegara itu diduga tewas karena tersambar petir.

"Oleh petugas medis di periksa kedua korban tersebut selanjutnya dinyatakan sudah meninggal dunia akibat tersambar petir," kata Satake.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru