PAN Resmi Dukung Prabowo Capres 2024 Usai Golkar dan PKB Nyatakan Sikap

Hendra Mulya - Minggu, 13 Agustus 2023 12:45 WIB
PAN Resmi Dukung Prabowo Capres 2024 Usai Golkar dan PKB Nyatakan Sikap
Internet
PAN, Gokkar, PKB Deklarasi Dukung Prabowo Capres 2024

bulat.co.id -JAKARTA | Partai Amanat Nasional (PAN) resmi memberikan dukungan kepada Ketua Umum (Ketum) Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Advertisement

Pernyataan dukungan PAN ini sesaat setelah Golkar dan PKB resmi mendukung Prabowo Subianto maju menjadi salah satu kandidat Capres.

Baca Juga:

Deklarasi dukungan PAN ini dilakukan di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Pernyataan dukungan ini disampaikan langsung oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan atau yang akrab disapa Zulhas.

Baca Juga :NU Usulkan 5 Nama Bacawapres Anies

"Memutuskan memberikan dukungan calon presiden priode 2024-2029 kepada Letnan Jenderal Prabowo Subianto," kata Zulhas membacakan pernyataan dukungannya, Minggu (13/8/23).

Dalam pembacaan putusan itu, terlihat juga sejumlah elite PAN yang hadir, yaitu Waketum PAN Yandri Susanto, Sekjen Eddy Soeparno, Ketua Fraksi PAN DPR Saleh Daulay, dan Putri Zulkifli Hasan.

Hadir juga Ketua PAN DKI Eko Patrio dan Ketum BM PAN Sigit Purnomo Said atau Pasha. Ketua DPW PAN Jawa Timur, Ahmad Rizki juga hadir dalam kegiatan itu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru