Gunakan Hak Suaranya, Bupati dan Wabup Sebut Pemilu di Sergai Berjalan Lancar

Yusnar - Rabu, 14 Februari 2024 18:30 WIB
Gunakan Hak Suaranya, Bupati dan Wabup Sebut Pemilu di Sergai Berjalan Lancar
ist
Bupati Sergai H. Darma Wijaya usai menggunakan hak pilihnya
bulat.co.id - Pesta demokrasi di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) berjalan lancar dan tertib. Hal ini disampaikan oleh Bupati Sergai H. Darma Wijaya usai menggunakan hak pilihnya di TPS Desa Dolok Manampang Kecamatan Dolok Masihul, Rabu (14/2/2024).Didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Bupati Sergai menyampaikan jika pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 nampaknya mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat. Terlihat dari antusiasme warga yang datang ke TPS sesuai dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) masing-masing.

Advertisement
"Alhamdulillah, hari ini saya dan warga menggunakan hak pilih untuk pemilihan presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten. Prosesnya berjalan lancar dan tertib. Mudah-mudahan situasi bisa terus berjalan dengan kondusif sampai seluruh prosesnya selesai," harap Bupati Sergai.

Baca Juga:
Hal senada disampaikan oleh Wabup Sergai Adlin Tambunan. Wabup yang menggunakan hak pilihnya di TPS Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah.

Bersama Ketua Gabungan Organisasi Penyelenggara Taman Kanak-kanak Indonesia (GOPTKI) Kabupaten Sergai Ny Aini Zetara Adlin Tambunan, menyebut kalau penyelenggaraan pemilu tahun ini di Sergai relatif berjalan dengan baik.

"Masyarakat terlihat antusias menggunakan hak pilihnya untuk menentukan masa depan Indonesia 5 tahun ke depan. Semoga pemilu kali ini bisa memberi dampak positif bagi bangsa dan negara," ujarnya seraya mengajak seluruh masyarakat Sergai untuk menggunakan hak suaranya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru