Bupati Darma Wijaya Sampaikan Rasa Bangga Luar Biasa Terhadap Arkhan Fikri Berlaga di AFC

Yusnar - Sabtu, 27 April 2024 17:03 WIB
Bupati Darma Wijaya Sampaikan Rasa Bangga Luar Biasa Terhadap Arkhan Fikri Berlaga di AFC
istimewa
Bupati Darma Wijaya Sampaikan Rasa Bangga Luar Biasa Terhadap Arkhan Fikri Berlaga di AFC
bulat.co.id - Hasil akhir Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 pada laga babak 8 besar Piala AFC U23 2024 harus dituntaskan dengan adu penalti. Adu penalti rampung dengan skor 11-10.

Pada laga di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, Jumat (26/4/2024) dini hari waktu Jakarta kedua tim bermain imbang 2-2 sampai dengan babak extra time. Dengan hasil ini, Indonesia memastikan lolos ke babak semifinal.

Advertisement

Kemenangan ini merupakan kado terindah Indonesia dan terkhusus juga sangat membanggakan Kabupaten Serdang Bedagai karena ada sosok pemain timnas U-23 asal Sergai yakni Arkhan Fikri.

Baca Juga:

Rasa bangga itu juga ditunjukkan Bupati Sergai H Darma Wijaya melalui akun Facebook resminya,

Berikut status yang diunggah pada hari ini Sabtu 27 April 2024, sekira 3 jam lalu, menurut pantauan media ini, pukul 15.40 wib.

"Dear @arkhanfikri

Jadi pemain timnas aja udah buat kami masyarakat Serdang Bedagai bangga luar biasa. Apalagi ikut bertanding dan turut serta membawa timnas mencetak sejarah di Piala Asia. Tembus pertama kali di putaran final dan menjadi tim yang mampu menggagalkan Korea Selatan ke ajang Olimpiade. Bukan kaleng-kaleng ah.

Tetap semangat. Mereka yang menghujat, biarin aja. Jangan didengar. Fokus pada tujuan dan pertandingan selanjutnya. Terus berlatih, disiplin dan tetap ikuti arahan coach. Kami akan terus mendukungmu.

Kepada masyarakat Sergai, jika tidak ada kendala, insyaAllah kita nobar semifinal di alun-alun Sergai (di depan Masjid Agung).

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru