Riski Ramadhan Hasibuan Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Tebingtinggi ke PPP dan Nasdem

Yusnar - Jumat, 03 Mei 2024 07:32 WIB
Riski Ramadhan Hasibuan Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Tebingtinggi ke PPP dan Nasdem
istimewa
Riski Ramadhan Hasibuan Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Wakil Walikota Tebingtinggi ke PPP dan Nasdem
bulat.co.id - dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Wakil Walikota Tebing Tinggi ke DPC PPP dan Partai Nasdem Kota Tebing Tinggi, Kamis (2/5/2024) sore.

Pengambilan formulir ini diwakili oleh anggotanya, Yusnar Al-Banjari, S.Pd.I didampingi Tim Riski Center, Riki Irawan, Roni Yahya, dan Syaiful Anwar.

Advertisement

Diketahui, dr. Riski Ramadhan Hasibuan merupakan seorang politisi muda, pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Sergai dan sekarang sebagai anggota DPRD Sergai Periode 2019-2024.

Baca Juga:

Riski Ramadhan juga seorang pengusaha muda dan pimpinan perusahaan di bidang kesehatan, pendidikan, penyiaran, dan media online.

Beliau juga saat ini aktif di organisasi diantaranya Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Sergai dan PD Al-Washliyah Sergai.

Kedatangan Tim Riski Center dipimpin Yusnar Al-Banjari untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Tebing Tinggi diterima langsung Ketua DPC PPP Kota Tebing Tinggi Abdul Firman, S.Pd, M.Si di Kantor DPC DPP Kota Tebing Tinggi Jalan H. Ahmad Bilal No.7 Kecamatan Padang Hilir.

Ketua DPC PPP Kota Tebing Tinggi Abdul Firman kepada wartawan mengatakan dalam enam hari pembukaan pendaftaran calon kepala daerah, mereka telah menerima berkas dari enam bakal calon. Firman mengatakan bahwa meskipun PPP hanya mendapatkan satu kursi dalam pemilihan legislatif kemarin.

"Alhamdulillah, di hari ke enam pembukaan pendaftaran, kita sudah menerima berkas dari enam calon kepala daerah dengan berbagai latar belakang profesi yang berbeda. Informasinya ini akan terus bertambah sesuai dengan yang sudah mengkonfirmasi kita melalui telepon," ujar Abdul Firman.

Firman berharap calon yang mereka rekomendasikan dapat membantu mempercepat pembangunan dan mengatasi kelemahan-kelemahan di Kota Tebing Tinggi. Meskipun hanya mendapatkan satu kursi dalam pemilihan sebelumnya, Firman mengungkapkan bahwa atensi terhadap Partai PPP cukup tinggi pada Pilkada 2024.

Terkait sosok dr. Riski Ramadhan Hasibuan, Abdul Firman menyebut sosok beliau memiliki potensi untuk menjadi kepala daerah di Kota Tebing Tinggi meskipun berasal dari Kabupaten Serdang Bedagai.

"Pandangan saya tentang sosok dr. Riski Ramadhan Hasibuan secara pribadi saya sangat mengenal beliau karena memiliki sumber daya yang cukup untuk menjadi kepala daerah khususnya di Kota Tebing Tinggi," katanya.

Firman menambahkan, meskipun beliau berkarir politik di Kabupaten Serdang Bedagai, tapi kami melihat, mendengar bahwa atensi beliau di Tebing Tinggi, punya niat dan hajat untuk mengabdikan dirinya di kota Tebing Tinggi.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru