Ribuan Relawan KGN Manggarai Barat Nyatakan Siap Menangkan Ganjar Pada Pilpres 2024

Ven Darung - Senin, 18 September 2023 08:31 WIB
Ribuan Relawan KGN Manggarai Barat Nyatakan Siap Menangkan Ganjar Pada Pilpres 2024
Istimewa
DPP Kita Ganjar Nusantara saat melantik DPC KGN Manggarai Barat. (15/9).

bulat.co.id -MANGGARAI BARAT | Ribuan warga Manggarai Barat yang tergabung dalam Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) Manggarai Barat, Flores-Nusa Tetanggar Timur (NTT) nyatakan sikap untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 tahun depan.

Advertisement

Hal itu disampaikan Ketua Umum DPP KGN pusat Boyke Hasiholan Simanjuntak saat melantik ribuan relawan KGN Manggarai Barat pada Jumat (15/9/23) lalu di Labuan Bajo.

Baca Juga:
Baca Juga :Polisi Ungkap Pencurian Tandor Air di Labuan Bajo, Satu Pelaku Masih Dalam Pengejaran

Dihadapan ribuan relawan KGN Manggarai Barat, Boyke menjelaskan para relawan ini nanti akan bekerja untuk menyiarkan ke seluruh plosok Manggarai Barat bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang sangat pantas untuk menjadi Presiden RI periode berikut usai Presiden Jokowi selesai masa jabatannya.

"Jadi begini ya teman teman (relawan KGN) bahwa Pak Ganjar itu sangat cocok dan pas untuk dipilih. Hanya Ganjar Pranowo yang mampu melanjutkan program kerja pak Jokowi," ujarnya.

Labuan Bajo, lanjut dia, sudah banyak mendapat perhatian Presiden Jokowi melalui pembangunan infrastruktur. "Apalagi wisata super premium inikan berkat peran pak Jokowi. Maka dari itu sudah sepantasnya pada Pilpres 2024 nanti harus pilih pak Ganjar biar pembangunan di Labuan Bajo dan NTT inikan terus berjalan," ujarnya.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru