Kolaborasi dengan Aldi Taher di Festival Remember November, D'Masiv Siap Terima Risiko

Redaksi - Minggu, 01 Oktober 2023 10:15 WIB
Kolaborasi dengan Aldi Taher di Festival Remember November, D'Masiv Siap Terima Risiko
Istimewa
Kapanlagi.com

bulat.co.id -MEDAN | Aldi Taherterkenal memiliki aksi panggung yang "gila" saat tampil di panggung saat menyanyi. Meski begitu, tidak membuat band beraliran Brit Pop, D'Masiv mengurungkan niatnya untuk berkolaborasi dengan Aldi Taher dalam festival musik Remember November.

Advertisement

Festival yang digagas Nada Emas Gemilang (NEG) ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 4 dan 5 November 2023, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

"Kami dari EO Remember November, hanya menawarkan kolaborasi dengan musisi yang paling diinginkan oleh D'Masiv. Dan akhirnya mereka sepakat untuk collabs dengan Aldi Taher, apapun risikonya. Dan sebagai penyelenggara kami yakin masing-masing penggemar mereka akan menyukainya," kata Clyde Laksamana, Promotor Remember November dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, di Jakarta, Selasa (26/9/23).

Baca Juga :Ini Deretan Artis Senior yang Berjuang Melawan Sakit

1. Senang Dipercaya
Aldi Taher mengaku senang dipercaya tampil dalam acara ini. Aldi yang akan berkolaborasi dengan D'Masiv siap memberikan suguhan terbaik.

"Ini bukan konser biasa, ini adalah silaturahmi. Luar biasa, terima kasih sudah dipercaya," ucap Aldi Taher.

2. Diramaikan Banyak Musisi Top
Selain Aldi Taher dan D' Masiv, festival ini akan dimeriahkan beberapa nama musisi dan penyanyi yang akan Berkolaborasi antara lain Vina Panduwinata X Novia Bachmid, Kerispatih X Sammy Simorangkir, Juicy Luicy X Adrian Khalif, Radja, Tipe-X, The Changcuters dan masih banyak lagi.

Untuk hargatiketRemember November dijual mulai dari harga Rp 175.000 sampai Rp 295.000.Tiketdapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru