Nathalie Holscher, Dari Sule ke Bule hingga Tuai Hujatan

Hadi Iswanto - Senin, 23 Oktober 2023 20:00 WIB
Nathalie Holscher, Dari Sule ke Bule hingga Tuai Hujatan
instagram
Kemesraan Nathalie Holscher dengan pria bule bernama Ladislao Camara Carranza itu viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.
bulat.co.id -Nathalie Holscher kerap gonta ganti pacar setelah resmi bercerai dari Sule pada 10 Agustus 2022 lalu.

Desember 2022, Nathalie Holscher pertama kali menjalin hubungan asmara kembali dengan teman sekolahnya yang bernama Faris Utama.

Advertisement

Pria bernama Faris Utama ini pernah diboyong Nathalie Holscher ke pesta ulang tahun Sule. Sontak adab mantan female disjoki itu menjadi omongan.

Baca Juga:

Kendati demikian, hubungan asmara Nathalie Holscher dengan Faris Utama tidak berlangsung lama. Keduanya putus pada bulan Maret 2023.

Tiga bulan kemudian, Nathalie Holscher kembali memiliki pacar baru. Brondong Nathalie Holscher diketahui bernama Yogi Ilham.

Sama seperti Faris Utama, hubungan asmara Yogi Ilham dengan Nathalie Holscher juga tidak berlangsung lama. Keduanya putus pada bulan September 2023.

Selang satu bulan kemudian, Nathalie Holscher lagi-lagi berpacaran. Kali ini, mantan istri Sule itu diduga menjalin hubungan asmara dengan seorang bule.

Kemesraan ibunda Adzam dengan pria bule bernama Ladislao Camara Carranza itu viral hingga menyebar luas ke sejumlah akun gosip.

"Potret romantis Nathalie Holscher dan pria bule," tulis akun gosip Instagram @gosipnyinyir2, ditilik pada Senin (23/10/2023).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian netizen tampak melontarkan sindiran menohok untuk mantan istri Sule tersebut.

"Kembali ke habitat," tulis seorang netizen. "Kok demen gonta-ganti, ya? Katanya mau fokus besarin anak," ucap netizen lain. "Janda gatel," ujar netizen yang lainnya.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru