Edan!!! Demi Kepuasan Seks, Pria di Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Penis

Redaksi - Senin, 04 Maret 2024 12:00 WIB
Edan!!! Demi Kepuasan Seks, Pria di Jatim Masukkan Sikat Gigi ke Penis
Istimewa
bulat.co.id - JATIM | Kasus benda asing ditemukan di tubuh manusia kerap disorot jurnal medis internasional. Kali ini kasusnya datang dari Jawa Timur ketika tim medis menerima laporan seorang pria masuk UGD setelah nekat memasukkan sikat gigi ke penisnya.Kasus yang dipublikasikan di International Journal of Surgery Case Reports menyebutkan pria itu ke rumah sakit setelah sikat gigi yang ditancapkan ke alat vitalnya itu patah menjadi dua saat dia berhubungan seks.

Advertisement
Untuk mengatasi hal itu, dokter kemudian melakukan operasi yang memakan waktu selama dua jam di RS Akademik Umum Soetomo, Jawa Timur.

Baca Juga:
Dokter yang memeriksanya menyebut pria berusia 43 tahun itu sedang berhubungan seks dengan seorang wanita yang berada di atas saat kejadian mengerikan itu terjadi.

Ketika ditanya bagaimana sikat gigi tersebut bisa masuk ke dalam penisnya, pria tersebut mengatakan bahwa benda tersebut dimasukkan ke dalam penisnya untuk kepuasan seksual.

Dokter diberitahu oleh pria tersebut bahwa dia sebelumnya sempat membuat sayatan kecil untuk memasukkan sikat gigi pada tahun 2017.

Namun tak dijelaskan lebih lanjut apakah sikat gigi tersebut sudah ada di dalam penis sejak saat itu, atau pria tersebut memasukkan dan mengeluarkan lagi sikat gigi tersebut.

"Pasien mengalami cedera penis saat melakukan hubungan seksual dengan posisi wanita di atas pada malam sebelumnya," demikian kata laporan jurnal tersebut.

"Dia mengalami 'kelainan bentuk terong', sebuah tanda patah tulang penis," lanjutnya.

pria itu dipulangkan tiga hari setelah operasi, dan melaporkan tidak ada masalah.

Dia kembali untuk pemeriksaan lanjutan satu bulan kemudian setelah bisa buang air kecil dan mengaku tidak mengalami komplikasi apapun.

Sebagaimana diketahui, penis 'patah' atau disebut fraktur penis terjadi saat bagian pelengkapnya terkena benda tajam dan tumpul. Dalam banyak kasus, terdengar suara retakan atau letupan yang parah.

Apabila kondisi tersebut terjadi, penis kemudian mengalami perubahan dan menyerupai 'terong', warnanya menjadi ungu dan bengkak.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru