Ayah Almarhum Ashraf Sinclair Komentari Pernikahan BCL, Apa Katanya?

Hadi Iswanto - Jumat, 01 Desember 2023 19:00 WIB
Ayah Almarhum Ashraf Sinclair Komentari Pernikahan BCL, Apa Katanya?
Ayah almarhum Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair.
bulat.co.id -Pernikahan Bunga Citra Lestari atau BCL mendapat respon ayah almarhum Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair.

Hal ini terungkap saat salah seorang warganet mengomentari unggahan terbaru ayah Ashraf Sinclair di Instagram miliknya, marmalademagician.

Advertisement

Kala itu ia mengunggah mengenai ratapan seorang ayah yang kehilangan anaknya sebagai bentuk dukungan kepada Palestina.

Baca Juga:

Unggahan ini kemudian dikomentari salah satu warganet. Dia bertanya tentang perasaannya terkait BCL yang sudah move on usai kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

"Sangat sedih, apa yang kamu rasakan mengenai BCL yang move on terlalu cepat. Pasti menyakitkan," komentar warganet tersebut.

Mendapati pertanyaan ini, Mohamed atau yang kerap dipanggil Pak Mat ini justru memberikan jawaban bijak. Ia seolah tak keberatan menantunya mencari kisah cinta lain selepas kepergian sang putra.

Ia juga menyebut bila keluarga Ashraf mendukung dan turut bahagia atas keputusan yang diambil BCL untuk menikah lagi.

"Tidak, kenyataannya kami sangat bahagia untuknya, ini sudah hampir 4 tahun," jawab Pak Mat dalam kolom komentar.

Sontak saja, jawaban yang singkat namun mendalam ini berhasil mencuri perhatian publik dan menuai pujian dari warganet.

"Kamu sungguh ayah mertua yang baik," tulis salah satu warganet.

"Ya, kita harus bahagia untuknya, dia masih muda. Moving on bukan berarti dia sudah melupakan almarhum. Aku memberitahu ini karena aku tahu dan sudah mengalami hal serupa denganmu. Setelah 10 tahun aku akhirnya move on dan masih teringat memori yang ada. Kamu sungguh ayah mertua yang terbaik untuknya," timpal warganet lain.

"Akhirnya ada yang mengerti, terima kasih," tambah warganet yang berbeda.

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dikabarkan bakal menikah dengan sang kekasih, Tiko Aryawardhana atau Tiko Wardhana pada Sabtu (2/12/2023) besok di Bali. Pernikahan keduanya direncanakan bakal digelar tertutup.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang menyebut bila pasangan itu telah memasukkan berkas untuk melangsungkan pernikahan di Bali.

Hanya saja, pihak KUA telah diminta tutup mulut terkait pernikahan ibu satu anak ini termasuk mahar dan detail lainnya.

Sementara itu, tempat yang dipilih BCL dan Tiko untuk mengikat janji suci mereka disebut-sebut Hotel Amankila. Penelurusan Suara.com, hotel tersebut sudah penuh di-booking sehari sebelum pernikahan.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru