Sinopsis Film Pasutri Gaje: Reza Rahadian BCL dan Kiky Saputri Mengocok Perut

Andy Liany - Minggu, 04 Februari 2024 13:00 WIB
Sinopsis Film Pasutri Gaje: Reza Rahadian BCL dan Kiky Saputri Mengocok Perut
net
Sinopsis Film Pasutri Gaje: Reza Rahadian BCL dan Kiky Saputri Mengocok Perut
bulat.co.id - Kiky Saputri, salah satu pemain film Pasutri Gaje, akan mengemban peran sebagai Rani yang terlibat dalam kisah cinta dengan Adimas.Dengan kehadiran Kiky Saputri di film Pasutri Gaje, sudah dapat diantisipasi bahwa film Pasutri Gaje akan memiliki nuansa komedi, melengkapi cerita romansa rumah tangga seru antara Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari).

Advertisement
Dalam film ini, Kiky Saputri berharap dapat memberikan hiburan kepada penonton, terutama di tengah situasi politik yang memanas menjelang Pemilu.

Baca Juga:
"Selamat menyaksikan Pasutri Gaje, semoga hasilnya bisa menghibur dan menghilangkan penat di tengah ribut-ribut pemilu," ujar Kiky Saputri dalam premiere film yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu (3/2/2024).

Kiky Saputri juga menambahkan sentuhan humor dengan berkata, "Siapa tahu pas udah nonton, bisa tahu gua milih siapa."

Celotehan tersebut mendapatkan tanggapan dari Bunga Citra Lestari, yang bertanya bagaimana film ini dapat merepresentasikan suasana Pemilu.

Kiky Saputri dengan jenaka menjawab, "Bukannya di situ bang Reza kasih tau mau pilih siapa?" yang disambut tawa.

Aksi komika Kiky Saputri tidak berhenti di situ. Ia kemudian menirukan gaya calon Presiden Indonesia, Prabowo Subianto, dengan mengatakan, "Sorry yeee," disertai dengan mimik khasnya.

Sejalan dengan harapan Kiky Saputri, Reza Rahadian berharap Pasutri Gaje dapat menjadi penyegar dalam situasi politik yang riuh.

"Ini sesuatu yang mudah-mudahan bisa menyegarkan. Terutama di tengah dinamika politik ini," ungkap Reza Rahadian.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru