Enam Alumni IPDN Diduga Dianiaya Pejabat dan Pegawai BKD Lampung

Redaksi - Rabu, 09 Agustus 2023 14:16 WIB
Enam Alumni IPDN Diduga Dianiaya Pejabat dan Pegawai BKD Lampung
istimewa
Alumni IPDN angkatan 29 korban penganiayaan yang oleh sejumlah pegawai BKD Provinsi Lampung saat dirawat di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, Rabu, 9 Agustus 2023. (Beritasatu.com / Roy Triono)
bulat.co.id -BANDAR LAMPUNG | Enam alumni Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh sejumlah pegawai Badan Kepegawaian Daerah (BKD) ProvinsiLampung.

Advertisement

Bahkan, berdasarkan informasi, dari 10 orang terduga pelaku, terdapat seorang pejabat BKD Provinsi Lampung.

Baca Juga:

Akibat penganiayaan tersebut, enam alumni IPDN angkatan 29 harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Bandar Lampung.

Baca Juga :Eks Kadis Pertanian Katingan Kalteng Tersangka Korupsi PSR Rp 17 Miliar

Diketahui, penganiayaan itu terjadi setelah salat Magrib di BKD Provinsi Lampung pada Selasa (8/8/23) atau sekitar pukul 18.30 WIB kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Denis Arya Putra membenarkan adanya laporan penganiayaan itu.

Dikatakannya, korban merupakan ASN, dan terduga pelaku penganiayaan juga ASN. "Benar saat ini korban sudah melaporkan peristiwa penganiayaan tersebut ke Polresta Bandar Lampung, dan saat ini masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan," kata Kompol Dennis Arya Putra, Rabu (9/8/23).

Hingga Rabu (9/8/23) siang belum ada keterangan resmi dari pihak BKD Provinsi Lampung terkait peristiwa penganiayaan alumni IPDN angkatan 29 tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru