Jalin Silaturahmi, Koperasi Tondi Bersama Gelar Makan Bersama

Suhut Gultom - Minggu, 23 Juli 2023 16:49 WIB
Jalin Silaturahmi, Koperasi Tondi Bersama Gelar Makan Bersama
Suhut Gultom
Suasana saat penyambutan kuasa hukum Koperasi Tondi Bersama Arsula Gultom 
bulat.co.id -TAPSEL | Dalam rangka menjalin silaturahmi, Koperasi Tondi Bersama melaksanakan makan bersama di lapangan bola Kelurahan Huta Raja, Kecamatan Muara Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Minggu (23/7/2023) siang.

Panitia kegiatan, Agus Manurung menyebutkan, bahwa acara ini itikad dari anggota Koperasi Tondi Bersama untuk mempersatukan perbedaan yang ada selama ini. "Selamat datang ke undangan kami semua," sebutnya.

Baca Juga :Sofyan Adil Dilantik Jadi Sekda Tapsel

Mewakili pengurus dan pengawas baru Koperasi Tondi Bersama, Ali Asmin Pardosi, mengajak pengurus untuk menjalin kebersamaan dan kegotongroyongan. "Tentunya kita harapkan dukungan dari PT SKL," ucapnya.

Kemudian mewakili PT SKL, Esron Sembiring, mengucapkan terima kasih atas undangan Koperasi Tondi Bersama dalam acara ini. "Semoga PT SKL kedepannya terjalin kerjasama yang baik dengan Koperasi Tondi Bersama," ujarnya.

Tokoh masyarakat, Marhan Nasution dalam sambutannya menyebutkan, kerjasama dan makan bersama dimaksud menjalin kebersamaan sesama anggota dan PT SKL.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru