Terimakasih Atas Suksesnya Resepsi Tasyakuran dan Silaturahmi Akbar NU di Musthafawiyah

Ketua PWNU Sumut H Marahalim Harahap Sampaikan Apresiasi
Sugiatmo - Sabtu, 27 Mei 2023 15:00 WIB
Terimakasih Atas Suksesnya Resepsi  Tasyakuran dan Silaturahmi Akbar NU di Musthafawiyah
bulat.co.id/sugiatmo
Ketua PWNU Sumut KH Marahalim Harahap MH
Advertisement

Ukurannya jelas tampak mulai dari semangat hadir Nahdiyin berduyun-duyun ke Pesantren Musthafawiyah Purba Baru, mereka datang dari berbagai daerah di Sumut maupun luar. Semua PCNU Kab/Kota se-Sumut terlihat euphoria semangat NU yang tinggi sehingga disambut dengan berbagai billoard, baliho, spanduk, umbul-umbul dan Bendera NU.

Baca Juga:

Sungguh hal ini sangat fantastik untuk kegiatan NU wilayah Sumut tapi berskala nasional. Diperkirakan warga dan kader NU yang hadir tumpah ruah di Pesantren Musthafawiyah Purba Baru ketika itu mencapai jumlah 50-an ribu orang.

Baca Juga :

Belum lagi kehadiran tokoh-tokoh nasional dan regional. Hadir dalam acara itu Ketum PBNU, Sekjenm PBNU, Menteri BUMN Erick Thohir, Wagubsu Musa Rajekshah dan Kapoldasu Jenderal Panca Simanjuntak yang lengkap dengan private jet dan helikopternya. Tidak kalah pentingnya dengan keluhuran hati seluruh panitia yaitu Ketua Panitia H Musa Rajekshah, Sekretaris Panitia H. Ahmad Qosbi Nasution dan Bendahara Prof Nurhayati, semuanya tercipta atas kerjasama yang baik.

Ketua PWNU Sumut H. Marahalim Harahap menyampaikan ucapan apresiasi dan terima kasih kepada panitia penyelenggara, juga panitia lokal, para penanggung jawab rangkaian acara dan seluruh pihak yang membantu suksesnya resepsi akbar tersebut.

Editor
: Sugiatmo
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru