Terimakasih Atas Suksesnya Resepsi Tasyakuran dan Silaturahmi Akbar NU di Musthafawiyah

Ketua PWNU Sumut H Marahalim Harahap Sampaikan Apresiasi
Sugiatmo - Sabtu, 27 Mei 2023 15:00 WIB
Terimakasih Atas Suksesnya Resepsi  Tasyakuran dan Silaturahmi Akbar NU di Musthafawiyah
bulat.co.id/sugiatmo
Ketua PWNU Sumut KH Marahalim Harahap MH

Advertisement

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus, dalam hal ini Ketua Panitianya Bapak H. Musa Rajeksah, Sekretaris H. Ahmad Qosbi Nst dan Prof. Dr. Nurhayati selaku bendahara, para penanggungjawab setiap rangkaian acara, panitia lokal dan Kader Nahdlatul Ulama yang telah bekerja banting-tulang dan tunggang-langgang untuk mewujudkan semua yang kita rencanakan bersama, serta Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah yang dengan ijinnya pesantren yang sangat bersejarah ini dijadikan tempat pelaksanaan," jelasnya.

Baca Juga:

Baca Juga : NU Sumut Dilantik, Gus Yahya Ajak Nahdilyin untuk Berkhidmat">Pengurus PWNU Sumut Dilantik, Gus Yahya Ajak Nahdilyin untuk Berkhidmat

Kemudian beliau juga mengungkapkan, "Tak lupa juga ucapan terimakasih saya kepada Mudir Pesantren Musthafawiyah yang telah menyediakan tempat atau lokasi kegiatan akbar ini, dan kepada Kepala Daerah maupun Forkopimda Kab. Madina kami juga menghaturkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga kerjasama yang telah dijalin dengan baik ini mendapatkan balasan kebaikan tak terhingga dari Allah Swt, Amin."

Ketua PWNU Sumut selanjutnya mengajak seluruh pihak terutama warga NU agar mengambil pelajaran dan barokah besar dari acara ini. "Ini sudah pertolongan Allah SWT. Itu adalah berkah doanya para ulama-ulama NU dan tentu keramatnya NU di situ," tutup H. Marahalim.

Editor
: Sugiatmo
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru