Jelang Pelantikan, SMSI Gelar Audiensi ke PN Rantau Prapat

Redaksi - Jumat, 25 Agustus 2023 19:00 WIB
Jelang Pelantikan, SMSI Gelar Audiensi ke PN Rantau Prapat
Istimewa
Pengurus SMSI Labuhanbatu Raya audiensi dengan PN Rantauprapat

bulat.co.id -LABUHANBATU | Sejumlah pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Labuhanbatu Raya menggelar audiensi denga Pengadilan Negeri (PN) Rantau Prapat, Jalan SM Raja, Kelurahan Ujung Bandar, Kabupaten Labuhanbatu, Jum'at Sore (25/8/23).

Advertisement

Audiensi ini digelar guna menyambung silaturrahmi antara keduanya, menjelang pelantikan SMSI Labuhanbatu Raya.
Plt Ketua PN, Khairu Rizki SH dan Humas PN Sapriono SH menyambut baik kedatangan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya.

Baca Juga:

"Terima kasih kepada rekan rekan pengurus SMSI Labuhanbatu Raya yang telah datang ke kantor PN kita, seperti yang saya sampaikan tadi Wakil Ketua kebetulan diluar kota, dan di wakilkan dengan Plt PN dan Saya sendiri Sebagai Humas. Seterusnya, Berkaitan dengan kunjungan rekan SMSI, kami berterima sangat berterimakasih," ucap Humas PN, Sapriono SH.

Baca Juga :SMSI : Harus Disikapi Positif">Gubsu Letjen TNI (P) Edy Rahmayadi Kunker di Labuhanbatu, SMSI : Harus Disikapi Positif

Sapriono SH juga berharap agar dalam pelaksanaan nantinya, dapat berjalan dengan baik dan diharapkan SMSI dapat menjadi sosial kontrol untuk masyarakat, terutama dalam menjalin kerjasama dengan PN Rantauprapat.

"Intinya kami merasa senang atas kehadiran rekan SMSI, semoga kemitraan ini dapat terjalin dengan baik dan dapat mempublikasi setiap kegiatan di PN," tutup Sapriono SH.

Sementara itu, Ketua SMSI Labuhanbatu Raya, Teguh Adi Putra Sitorus berharap bisa menciptakan ruang publik dibidang media Siber.

"Kita berharap bisa sama sama menciptakan ruang publik sehat di bidang media Siber dengan menjalin relasi dan koneksi yang baik kepada PN Rantauprapat," terang Teguh.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru