Mobil Terbakar di Ladang Kebun PTPN II Langkat, Cek Faktanya

Hendra Mulya - Kamis, 19 Oktober 2023 12:11 WIB
Mobil Terbakar di Ladang Kebun PTPN II Langkat, Cek Faktanya
Istimewa
Kondisi mobil usai dibakar

bulat.co.id -LANGKAT | Satu unit mobil Avanza warna putih dengan nomor polisi BK 1149 AAY ludes terbakar di padang tebu milik PTPN II, di Jalan Bengkel, Dusun 4 Simpang Bengkel, Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (17/10/23) kemarin.

Advertisement

Lalu, apa sebenarnya penyebab terbakarnya mobil tersebut. Cek faktanya di sini.

Baca Juga:

Pelaku dan Korban Cekcok
Sebelum peristiwa pembakaran mobil terjadi, pelaku berinisial EK (27) warga Komplek Tasri Blok D, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat sempat cekcok dengan korban Rahmad Prayuda (37) warga jalan Perjuangan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan.

Baca Juga :Cekcok Rumah Tangga, Wanita Muda Bakar Mobil Suaminya

Cekcok itu berawal saat korban Rahmad datang menemui pelaku EK dirumahnya di perumahan Tasri, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Sesampainya di rumah, korban dan pelaku saling cekcok mulut. Diduga cekcok antara keduanya terkait masalah hubungan mereka.

Kapolsek Stabat AKP Feri Ariandi SH MH menjelaskan bahwa antara korban dan pelaku memiliki hubungan spesial (pacaran-selingkuh). Hubungan itu sudah kurang lebih 10 bulan lamanya.

Pelaku Ancam Bakar Mobil dan Bunuh Korban
Saat cekcok antara keduanya, pelaku sempat mengancam korban untuk dibunuh dan membakar mobil miliknya. Namun niat tersebut tidak terlaksana mengingat situasi masih berada di dalam komplek perumahan yang banyak rumah milik masyarakat.

Selanjutnya pelaku menyuruh korban untuk masuk ke mobil yang sudah dalam kondisi disiram bensin oleh pelaku. Saat itu korban mengambil alih setir dan membawa mobil bersama korban berjalan ke arah lokasi kejadian.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru