Gerebek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Amankan Tujuh Warga, Lima Positif Narkoba

Gerebek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Amankan Tujuh Warga, Lima Positif Narkoba
Hendra Mulya - Selasa, 20 Desember 2022 20:30 WIB
Gerebek Kampung Narkoba, Tim Gabungan Amankan Tujuh Warga, Lima Positif Narkoba
Foto: Istimewa
Tim gabungan yang terdiri dari Personel Sat Narkoba Polres Binjai, BNN dan TNI melakukan grebek kampung narkoba di Jalan Namu Ukur, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat pada Senin (19/12/2022)
bulat.co.id -Tim gabungan yang terdiri dari Personel Sat Narkoba Polres Binjai, BNN dan TNI melakukan grebek kampung narkoba di Jalan Namu Ukur, Desa Namu Ukur Utara, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat pada Senin (19/12/2022).

Dari lokasi, petugas menemukan 15 plastik klip kosong, tiga buah kaca pirex bekas, tiga buah mancis dan satu buah alat hisap sabu atau bong.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP. Irvan Rinaldi Pane ini juga berhasil mengamankan tujuh orang pria yang saat itu berada di lokasi.

Usai melakukan penggrebekan, kemudian barang bukti dan ketujuh pria tersebut dibawa ke Polres Binjai guna penyelidikan lebih lanjut. Dari tujuh yang diamankan, lima dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba, sementara dua lainnya negatif.

Kasat Narkoba Polres Binjai, AKP. Irvan Rinaldi Pane mengatakan, penggrebekan tersebut dilakukan Senin (19/12/2022). Saat itu pihak kepolisian mendapatkan informasi kalau di lokasi tersebut sering dijadikan sebagai tempat transaksi dan penggunaan narkoba.

Advertisement
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru