TvOne Berduka, Seorang Jurnalis Asal Medan Tewas Usai Tertabrak Truk

Selamat Jalan Yoga Syahputra
Hendra Mulya - Rabu, 13 Desember 2023 13:30 WIB
TvOne Berduka, Seorang Jurnalis Asal Medan Tewas Usai Tertabrak Truk
Istimewa

bulat.co.id -MEDAN | Salah seorang wartawan media nasional TV One liputan di Medan, Yoga Syahputra (47), warga Medan Helvetia, meninggal dunia akibat laka lantas, Rabu (13/12/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Advertisement

Korban menghembuskan nafas terakhir setelah dilindas truk Fuso pengangkut semen nomor polisi BK 8238 BO di Jalan Delitua, Gang Kasih, Kedai Durian, Kabupaten Deliserdang.

Seorang warga, Rudi Kurniawan (32) mengatakan, saat peristiwa terjadi, korban menaiki sepeda motor Honda Genio hitam BK 4402 ALM melaju dari arah Medan menuju Delitua.
Persis di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban berniat mendahulu truk dari arah kiri, namun menabrak tiang listrik hingga terjatuh ke kanan badan jalan.

Tubuh korban langsung dilindas truk pengangkut semen hingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Dia (korban_red) ingin memotong (mendahului), tapi dari sebelah kiri. Rupanya ada tiang listrik. Korban terjatuh terus dilindas truk," sebut Rudi.

Menurut dia, sopir truk telah diamankan petugas Polsek Delitua bersama kendaraan yang terlibat.

Sementara, teman korban Sastra Sembiring menuturkan, korban berniat mendatangi Polsek Delitua untuk meliput pengungkapan kasus pencurian dengan pemberatan curat.
"Dia nelepon aku katanya mau datang meliput ke Polsek Delitua tentang kasus curat," tandasnya.

Kabid Humas Polda Sumut dan rekan Pers korban langsung menjenguk di Rumah Sakit. Kasus ini kini sudah dalam penanganan pihak kepolisian dan jenazah korban sedang dievakuasi ke Rumah Sakit.

Sukri rekan korban saat dikonfirmasi terkait kejadian laka lantas yang menimpa korban membenarkan kejadian itu.

Baca Juga:
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru