Danlantamal I Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Juang Infantri TNI AD ke 75

Andy Liany - Rabu, 20 Desember 2023 11:30 WIB
Danlantamal I Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Juang Infantri TNI AD ke 75
istimewa
bulat.co.id -Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S. E., M. Si, M. Han, CHRMP., hadir dalam upacara peringatan ke-75 Hari Juang Infanteri Tahun 2023 dipimpin oleh Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal, bertempat di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, Selasa (19/12).

Amanat Komandan Pusat kesenjataan Infanteri (Danpussenif) TNI Angkatan Darat Letjen TNI Dr Anton Nugroho, MMDS, MA yang dibacakan oleh Kasdam I/BB menyampaikan bahwa prajurit harus Lebih bersatu dengan rakyat.

Advertisement

Ibu kandung prajurit Korps Infanteri adalah rakyat, nafas dan rohnya adalah pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara, prajurit Korps Infanteri harus bersama dengan rakyat, karena hanya bersama rakyat, prajurit Korps Infanteri akan kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Baca Juga:

"Kerja sama dan sinergitas TNI dan rakyat harus terus ditingkatkan karena tantangan bagi eksistensi bangsa dan negara ke depan akan lebih berat dan kompleks," ucap Danpussenif.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan jalan santai serta bakti sosial. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam I/BB, Danrem 033/WP, Danrindam, Asops Kasdam I/BB, LO TNI AU, Dansat Brimob Poldasu, pejabat Pemprovsu, prajurit TNI AD, TNI AL dan,TNI AU, serta pesonel Brimob Poldasu.

Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru