Satu Keluarga Tewas di Apartemen Penjaringan, Lokasi Dipasang "Police Line"

Redaksi - Minggu, 10 Maret 2024 11:30 WIB
Satu Keluarga Tewas di Apartemen Penjaringan, Lokasi Dipasang "Police Line"
Istimewa
bulat.co.id - JAKARTA | Empat orang ditemukan tewas di depan lobby apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu (9/3/24) sore. Mereka ditemukan tak bernyawa di depan Tower Topaz, Apartemen Teluk Intan.

Apartemen Teluk Intan memiliki dua bangunan. Tower Topaz sendiri memiliki total 18 lantai. Namun, lantai teratas disebut sebagai lantai nomor 22. Sebab menurut keterangan penghuni, ada lantai dengan nomor 4, 5, 12, dan 17, yang dihilangkan penyebutannya.

Advertisement

Keempat orang yang tewas itu diduga loncat dari lantai nomor 22 atau lantai teratas di gedung tersebut.

Baca Juga:

Pantauan di lokasi kejadian, di depan Tower Topaz sudah terpasang garis polisi di sekitar parkiran mobil. Ada delapan mobil yang terparkir di tempat kejadian tersebut. Lokasi jatuh keempat orang tersebut sudah ditutupi plastik hitam.

Tempat kejadian perkara tersebut berada di sebelah pintu utama dari Tower Topaz yang menjadi tempat masuk atau keluar dari kendaraan di apartemen tersebut.

Menurut kesaksian dari petugas keamanan Apartemen, Dedy Fauzi, kejadian tersebut terjadi pada sore hari. Pada saat kejadian, dia sempat mendengar benturan keras. Saat menoleh ada empat orang tewas tergeletak dengan posisi telentang.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arief Setyawan menyebut empat orang tewas tersebut tewas akibat lompat dari lantai 22 apartemen tersebut.

"Empat mayat tersebut meninggal dunia akibat bunuh diri lompat dari Lantai 22 Apartemen Teluk Intan," kata Gidion dalam keterangannya, Sabtu (9/3/24).

"Iya (satu keluarga)," sambungnya saat dikonfirmasi.

Keempat korban itu berinisial EA (50), AIL, JWA (13), dan JL (15). Polisi belum mengetahui pasti alasan keempat orang itu nekat bunuh diri. Polisi masih menyelidikinya.

Usai kejadian, para korban langsung dievakuasi ke RSCM untuk dilakukan visum.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru