KKNT PPM Unwira di Lewoleba Barat Siap Tuntaskan Program Penguatan SDM dan Ekonomi Dalam Menghadapi Inflasi

Riki Cowang - Kamis, 27 Juli 2023 10:00 WIB
KKNT PPM Unwira di Lewoleba Barat Siap Tuntaskan Program Penguatan SDM dan Ekonomi Dalam Menghadapi Inflasi
istimewa
Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKNT PPM) Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang
bulat.co.id -KUPANG | Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Tematik Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (KKNT PPM) Universitas Katolik Widya Mandira (UNWIRA) Kupang siap melaksanakan dengan tuntas segala program yang mendukung penguaatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan ekonomi dalam menghadapi inflasi.

Advertisement

Peserta KKNT PPM Unwira tiba di Kelurahan Lewoleba, Kecamatan Nubatukan, Kabupaten Lembata, NTT pada Minggu (23/7/23) dan disambut hangat oleh kepala seksi pemerintahan setempat.

Baca Juga:
Baca Juga :Laskar KKNT-PPM Unwira Siap Luncurkan Program Kerja di Onelake

Kegiatan penerimaan yang dilaksanakan di kantor lurah itu berjalan dengan baik. Dalam penerimaan itu, diawali dengan perkenalan baik dari pihak kelurahan maupun peserta KKNT PPM Unwira.

Dalam perjumpaan itu, Kasi Pemerintahan, Wilibrodus Wudi, SE menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datanguntuk peserta KKNT PPM.

"Terimakasih sudah menjadikan Nubatukan menjadi lokasi sasaran program KKNT PPM mahasiswa Unwira, mewakili pemerintah setempat kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih," ungkap Wilibrodus.

Baca Juga :Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Buat Terobosan dan Inovasi Baru">Bupati Nagekeo Dorong Mahasiswa KKNT-PPM Unwira Buat Terobosan dan Inovasi Baru

Lebih lanjut ia meminta agar mahasiswa selalu menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan tempat tinggal, maupun akademik agar tidak tercela.

"Kami meminta peserta KKN PPM Unwira tetap berkomitmen untuk mampu menjaga nama baik diri sendiri, keluarga, tempat tinggal maupun nama baik perguruan tinggi dan terakhir semoga KKNT PPM ini berjalan dengan lancar sesuai harapan adik-adik," kata Wilibrodus.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru