PKS Resmi Usung Pasangan Anies-Cak Imin

- Sabtu, 16 September 2023 11:00 WIB
PKS Resmi Usung Pasangan Anies-Cak Imin
Internet
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Anies-Cak Imin sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

bulat.co.id -JAKARTA | Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Anies-Cak Imin sebagai calon presiden dan wakil presiden pada Pilpres 2024.

Advertisement

Keputusan itu disampaikan usuai Rapat Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera. Di mana dalam rapat itu, PKS secara resmi memberikan restu kepada pasangan Anies Baswedandan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon presiden dan calon wakil presiden pada Pilpres 2024.

Baca Juga:
Baca Juga :Polisi Bakar Baliho Ganjar Usai Pesta Miras, PDIP Minta Motif Diusut Tuntas


"Memutuskan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai bakal calon wakil presiden mewakili Bapak Anies Rasyid Baswedan," kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS)Ahmad Syaikhu di Kantor DPP PKS, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (15/9).


Syaikhu mengatakan, keputusan Rapat Majelis Syuro kesembilan PKS tersebut sekaligus meresmikan pasangan Anies-Cak Imin sebagai pasangan yang diusung PKS pada Pilpres 2024.

"Forum menyetujui dan menetapkan pasangan Bapak Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden Republik Indonesia yang secara resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera pada Pilpres Tahun 2024," ujarnya.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru