Amin Bentuk Tim Pemenangan Pengganti Tim 8

- Jumat, 22 September 2023 16:00 WIB
Amin Bentuk Tim Pemenangan Pengganti Tim 8
internet
Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membentuk tim pemenangan pengganti tim 8.

bulat.co.id -JAKARTA | Pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membentuk tim pemenangan pengganti tim 8.

Advertisement

Bakal calon presiden, Anies Baswedan, mengatakan, tim dengan nama Badan Pekerja Anies-Muhaimin (Baja Amin) tersebut berisi 15 orang. "Baja Amin nanti yang akan mewakili masing-masing pihak, (di dalamnya ada perwakilan) 3 partai, (dan perwakilan) capres maupun cawapres di dalam berkomunikasi internal maupun eksternal," kata Anies di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2023).

Baca Juga:
Baca Juga : Buat Video Dukung Ganjar, Gibran dan Bobby Langgar PKPU

Anies merinci, 15 orang tersebut terdiri dari 3 orang dari Partai Nasdem, 3 orang dari PKS, dan 3 orang dari PKB. Lalu, 3 orang dari calon presiden, dan 3 orang dari calon wakil presiden.

Anies bilang, tim pemenangan ini juga memiliki anggota penasehat dari beberapa anggota tim 8 yang sebelumnya dibentuk sebagai badan pemenangan. "Di sini nanti ada penasihat, penasihat di Baja ini adalah Pak Shohibul Imam, kedua Pak Sugeng Suparwoto, dan ketiga Pak Dadang Juliantara, yang kemarin tiga-tiganya berada di Tim 8 sekarang menjadi penasihat bagi kita," tutur Anies.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru