UPTD SDI Wongka Manggarai Gelar Workshop Penguatan dan Penyusunan Kurikulum Merdeka

Ven Darung - Jumat, 27 Oktober 2023 11:15 WIB
UPTD SDI Wongka Manggarai Gelar Workshop Penguatan dan Penyusunan Kurikulum Merdeka
Istimewa
Acara seremonial pembuka kegiatan Workshop UPTD SDI Wongka

bulat.co.id -MANGGARAI | UPTD SDI Wongka, Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar kegiatan workshop bertajuk Penguatan dan Penyusunan Kurikulum Merdeka.

Advertisement

Kegiatan itu digelar oleh UPTD SDI Wongka Dalam upaya terus mengembangkan sistem pendidikan yang berkualitas.

Baca Juga:

Kegiatan ini dilaksanakan di rungan UPTD SDI Wongka, Desa Wongka, Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai, Jumat (27/10/23).

Baca Juga :Inspeksi KPK Temukan Penggelapan Pajak Hotel Loccal Collection, Jumlahnya Mencengangkan

Hadir dalam kegiatan ini, Yuvensius Tarong, S. Pd.Gr selaku narasumber dan Nikodemus Sose, S.Pd, selaku pengawas binaan SD Gugus 02 Lamba.

Hadir sebagai peserta dalam kegiatan ini adalah semua guru-guru di UPTD SDI Wongka.

Kegiatan ini dimulai dengan ritus adat yaitu tuak kapu yang di sampaikan oleh Bapak Lamberus Lantur selaku ketua komite.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Viktor Ebin, S. Pd selaku Kepala UPTD SDI Wongka dan sambutan dari Bapak Nikodemus Sose, S. Pd sekaligus membuka kegiatan dengan resmi.

Dalam sambutannya Viktor Ebin, S. Pd mengatakan memang selama ini UPTD SDI Wongka sudah menerapkan Kurikulum Merdeka, tapi hasilnya masih abu-abu atau belum maksimal.

"Intinya UPTD SDI Wongka belum sepenuhnya memahami atau menerapkan kurikulum Merdeka secara maksimal," kata Kepala UPTD SDI Wongka itu.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru